Jumat, 25 Juni 2010

Bisnis PTC

Bisa dapat penghasilan di dunia internet, ingin menjadi kaya raya di internet, ingin menjadi orang jutawan di internet dalam program PTC. Dengan program ptc, anda dapat menjadi orang yang sukses di internet. Saya bisa menjadikan anda menjadi orang sukses diinternet.

Untuk anda yang sudah memahami bisnis PTC. Saya sarankan anda mengikuti bisnis yang saya ikuti KLIK DISINI langsung daftar. Untuk menjadi referral saya, untung untung saya sudah menjelaskan tentang bisnis PTC, menjelaskan situs PTC ini dan telah mencarikan program yang PTC yang paling baik untuk di ikuti.

Lebih untung, 0,01/klik. Refklik 0,01/klik. Bayar pakek Paypal. Iklan lebih banyak hingga 15. No minimum payout, no minimum payout adalah anda dapat mengajukan permintaan pembayaran meskipun uang yang anda dapatkan sedikit. Tapi ingat bila anda sudah mengajukan permintaan pembayaran anda harus terus aktif pada situs tersebut karena persyaratan pembayaran anda harus tetap aktif (setelah anda mengajukan pemintaan pembayaran).

Apa itu PTC ?
PTC adalah kepanjangan dari paid to click, Program PTC dimaksudkan untuk meningkatkan trafic pada advertisement. Dan para publisher, anda disuruh mengunjungi alamat site para advertisement dan menunggu atau membaca isi dari site tersebut hingga waktu yang telah dituntukan, biasanya waktu yang dibutuhkan adalah 30 detik, 20 detik, 40 detik. Waktu 30 detik itu adalah waktu yang biasanya dipakai oleh banyak SITE PTC.

Berapa anda akan dibayar ?
Untuk menginformasikan kepada anda berapa anda akan dibayar. Tergantung dari situs PTC tersebut ada yang membayar Rp100/klik, Rp200/klik, Rp150/klik, Rp75/klik, Rp50klik. Jadi anda harus tahu, jangan sekali kali anda mengikuti bisnis PTC yang Membayar terlalu kecil, karena kerugian anda akan tanggung sendiri. Yang diuntungkan hanyalah yang punya site PTC. Jangan mengikuti bisnis PTC yang membayar lebih besar karena itu akan menipu anda, biasa orang yang malas akan tergiur oleh besarnya uang yang didapat. Contohnya perkliknya akan mendapatkan 1dollar,2dollar. Bisnis PTC yang Begitu Adalah penipu atau yang dinamakan dengan Scam site PTC. Scam PTC adalah program PTC yang tidak membayar pada publisernya. Maka hati hatilah dalam memilih program PTC.

Anda harus tahu bahwa program PTC yang sangat Adil Adalah yang membayar publisernya rata rata Rp100/klik dan referralklik Rp100/klik

REFERAL ?
Referal apa itu referral, referral adalah orang yang anda ajak untuk bergabung dibisnis anda. Jadi anda akan mendapatkan uang dari orang yang anda ajak. Bila orang yang anda ajak melakukan kegiatan seperti anda. Yaitu mengeklik iklan atau mengunjungi situs, anda akan mendapatkan uang. Jadi begini intinya, setiap orang yang anda ajak untuk mengikuti bisnis anda, dan orang tersebut mengeklik iklan maka anda akan dibayar.

Jika orang anda mengeklik iklan 1 dan dibayar Rp100 maka anda juga dibayar dengan harga Rp50, jika orang anda mengeklik 2 iklan dan dibayar Rp200 maka anda akan mendapatkan harga Rp100. Jadi intinya setiap orang anda mengeklik 1 iklan dan mendapatkan bayar Rp100 Maka, anda akan mendapatkan dari separuh untung yang didapat oleh orang anda. Bayangkan jika orang anda mengeklik 10 iklan maka anda akan mendapatkan uang Rp500/hari. Itu hanya 1 orang, bayangkan anda dapat 10 orang maka Rp500X10=5000/hari Bila satu bulan berapa hayo…….

(Referal dibagi menjadi 2 : Referal cari dan Referal Beli)

Untuk referral cari, setelah daftar DISINI. Maka cari halaman referral, maka anda akan diberi alamat URL khusus untuk anda. Jika seseorang mendaftar bisnis situs PTC pada URL khusus anda, maka orang tersebut akan menjadi referral anda.

Cara kerja dan dapatkan uang ?
Untuk mendapatkan uang cukuplah mudah, setelah anda daftarkan diri anda disini. Klik surf ad – setelah itu klik iklan pada table – tunggu hingga proses loading selesai dan tunggu waktu yang telah ditentukan – setelah waktu yang menunjukkan angka 0 maka close atau tutup. Dan uang sudah anda dapatkan – dan lanjutkan klik iklan lagi

Cara daftar ?
Daftarkan diri anda disini, setelah itu isikan data anda dengan benar – dan konfirmasi e-mail anda – setelah anda konfirmasi anda bisa login. Dengan menggunakan username dan password yang anda masukan tadi.

PTC mana Yang Paling Bagus?
Banyak bisnis PTC yang beredar di internet. Mulai dari yang scam dan yang membayar. Anda dapat memilih situs PTC yang paling bagus, dan juga membayar anda. Inilah sekelompok situs PTC :

klikptc
klikajadeh
bux
klikdong
klikrupiah
dan masih banyak lagi……….

Sebenarnya jika di tayangkan secara langsung banyak ribuan situs PTC yang telah dibuat mulai dari situs scam, situs membayar dengan bayar yang rendah, ada juga yang tinggi bayaranya. Anda haruslah berhati hati dalam memilih bisnis PTC.

Saya sarankan anda memilih dan mendaftar pada bisnis PTC yang saya ikuti. Jadi anda hanya perlu mendaftar dan mengeklik iklan yang telah disediakan. Untuk keuntungan dan membayar percayalah pada bisnis yang saya ikuti ini, dikarena saya telah menyelediki dan telah mereview bisnis tersebut dan termasuk katagori bisnis yang membayar.

>KLIK DISINI <<<<<< style="font-weight: bold;">bisnis
dan telah mencarikan program yang PTC yang paling baik untuk di ikuti Dan membayar.
Karena bisnis ini sederhana untuk membayar yaitu, 0,01dollar/klik. referral klik 0,01dollar/klik. Bayarnya pakek paypal. Iklan banyak. Saya dua hari aja udah dapat 0,5dollar. No minimum payout, no minimum payout adalah anda dapat mengajukan permintaan pembayaran meskipun uang yang anda dapatkan sedikit. Tapi ingat bila anda sudah mengajukan permintaan pembayaran anda harus terus aktif pada situs tersebut karena persyaratan pembayaran, anda harus tetap aktif (setelah anda mengajukan pemintaan pembayaran).

Kerugian anda yang tidak mengikuti atau menjadi referral orang lain :


1. Bila anda tidak menjadi referral orang lain, maka keuntungan yang separuh klik akan diambil oleh pemilik site.
2. Account anda akan dijual oleh pemilik site PTC. Agar menjadi referral orang lain. Dan hasil dari jual account akan dimiliki oleh situs PTC (dijual tanpa pemberitahuan anda).
3. Tidak mempunyai kelompok berbisnis.

Cara agar anda berhasil ?

Dalam bisnis PTC Maupun bisnis PTC yang saya sarankan diatas. Dan ingatlah apa yang anda harus lakukan untuk berhasil dan jangan lupa, jangan lupa, jangan lupa :

1. Focus, focus, focus, focus,
pada 1 bisnis PTC yang anda ikuti.(ingat hanya satu) Anda haruslah focus karena tanpa focus diibaratkan kayak seseorang mejaga 1 rumah dan 10 rumah. Mana yang paling terjaga 1 rumah apa 10 rumah? Yang pasti terjaganya adalah 1 rumah. Karena ia focus pada 1 rumah, dan fokusnya tidak terbagi. (Saya hanya mengikuti 1 situs PTC saja)

2. Jangan sampai pindah pindah situs PTC,


3. Ikutilah hanya 1 situs PTC, ingat hanya 1, hanya 1, hanya 1.
Karena apa saya suruh anda untuk mengikuti 1 Situs PTC . karena focus..> jangan sampai anda terfikirkan bahwa kalo saya ikut 1 ptc saya hanya dapat 500/hari, lalu kalau saya ikut 10 ptc sekaligus maka perhari saya mendapatkan uang 10xRp500=Rp5000,00. Maka seperti yang saya kataka tadi. focus anda akan terbagi bagi. Maka anda akan gagal(saya hanya mengikuti 1 situs PTC saja)

4. Carilah Referral sebanyak banyaknya
Cari referral dengan cara seperti saya ini. Dengan menulis tentang bisnis PTC anda dan menjelaskan tentang Bisnis Anda. Dan jangan lupa untuk memberi hadiah sebuah e-book atau software.

5. Tidak curang!!
Jangan sampai curang, pada bisnis PTC. Karena Situs PTC sudah diprogram untuk mengatasi hal kecurangan kecurangan yang dilakukan. Sebelum kecurangan terjadi cobalah untuk jujur, sebelum account ada di hapus, atau uang anda diset menjadi 0.

Saya sarankan anda mengikuti bisnis yang saya ikuti KLIK DISINI langsung daftar. Untuk menjadi referral saya. untung untung saya sudah menjelaskan tentang bisnis PTC, memberitahu bagaimana cara anda berhasil dalam mengikuti program PTC dan telah mencarikan program yang PTC yang paling baik.

Lebih untung, 0,01/klik. Refklik 0,01/klik. Bayar pakek Paypal. Iklan lebih banyak hingga 15. No minimum payout, no minimum payout adalah anda dapat mengajukan permintaan pembayaran meskipun uang yang anda dapatkan sedikit. Tapi ingat bila anda sudah mengajukan permintaan pembayaran anda harus terus aktif pada situs tersebut karena persyaratan pembayaran anda harus tetap aktif (setelah anda mengajukan pemintaan pembayaran).


1 komentar:

  1. BTW SAYA ADA BISNIS PAID TO CLICK DIJAMIN MANTAP DAN UDAH BERBAYAR PASTINYA ,SAYA SUDAH DAPAT $350 an , PROBUX namanya join gratis http://goo.gl/Pt8COR

    BalasHapus